Lokasi Liburan Yang Menyenangkan Saat Tahun Baru atau Tempat Wisata Baru

Menjelang tahun baru biasanya banyak sekali dari yang muda bahkan tua yang memanfaatkan waktunya untuk berwisata, tentunya wisata yang menarik yang menjadi pilihannya. Sekarang  telah banyak lokasi wisata baru yang menarik dan unik. Ada juga wisata lama namun terdapat pula permainan yang baru. Adapun wisata itu adalah :

1.  Wego Lamongan

Wego adalah kependekan dari Wisata Edukasi Gondang Outbond. Wego adalah salah satu wisata yang relative baru di Kabupaten Lamongan yan tempatnya tidak jauh dari waduk gondang. Berwisata disini tidak hanya untuk bersenang-senang namun banyak hal yang mengandung unsure edukasi seperti adanya miniatur pesawat terbang yang bisa dinaiki jadi seakan-akan naik pesawat asli, ada juga binatang-binatang yang sudah ada namanya sehingga ana bisa sambil belajar. yang sudah Adapun wahana yang tersedia adalah sebagai berikut :
· Kolam renang
· Miniatur Asli Pesawat Terbang
· Ruang Outbond
· Perahu gayung
· Perahu Pancal
· Flying Fox



Untuk bisa masuk ke Wego tidak terlalu banyak biaya yang dikeluarkan, karena tiket masuk yang sangat murah yaitu Rp.25.000. anda sudah bisa menikmati keindahan yang ada di dalamnya akan tetapi jika ingin naik wahana lagi maka dikenakan biaya lagi.

2.  Jatim Park 3

Dino Park adalah wahana rekreasi modern terbaru yang dimiliki oleh Jatim Park, dengan tajuk Dino Park Jatim Park 3. Konsepnya adalah gabungan antara taman bermain (dino park) dengan teknologi masa kini. Salah satu contohnya adalah teknologi augmented relaity yaitu memungkinkan para pengunjung berinteraksi dengan dinosaurus dalam bentuk animasi, keren sekali bukan? Luas area kurang lebih 6 hektar.



1. Dino Park Berupa taman unik dan menarik yang menawarkan patung Dinosaurus yang dapat bergerak, luas tempat 6.5 hektar dengan durasi kunjungan 3 jam.

2. Dino Down Town Merupakan central perkotaan dengan bangunan pusat perkotaan dan keramaian kota yang di hiasi dengan bangunan-bangunan seperti pusat pertokoan, office dll luasnya 2 hektar dengan durasi kunjungan 3 jam.

3. Legend Star adalah patung lilin seperti di Madam Tussaud Thailand 3 lantai dengan durasi kunjungan 2 jam.

4. Music Gallery Adalah Museum alat-alat music dan disertai dengan patung lilin penyanyi- penyanyi terkenal baik dalam dan luar negeri durasi kunjungan 1.5 jam.

5. Invinity Mendengar namanya sih kaya keren gitu, tapi katanya sih isinya itu kaya rumah kaca tapi ukuran besar luasnya 6.5 hektar dengan durasi kunjungan 3jam.
6. Hi Tech Multimedia Pernah denger kan teknologi AR dalam versi besar dimana Dinosaurus bisa berjalan dan keliling seolah-olah berinteraksi dan hidup dengan pengunjung yang padahal itu hanya animasi grafis saja. pokoknya cukup istimewah kita tunggu saja. durasi kunjungan 2 jam.

7. Hotel dan Apartement jadi bagi wisatawan dari luar kota Batu Malang yang ingin berkunjung ke JatimPark 3 tidak perlu memikirkan akan bermalam dimana karena disana akan disediakan Apartemen/Hotel bagi wisatawan yang membutuhkan fasilitas penginapan, luasnya 2 hektar dengan durasi kunjungan 2 jam.

8. Gedung Teater berkapasitas 2000 penonton.

9. Red Carpet untuk pertunjukan.


3. The Bagong Adventure Museum Tubuh

The bagong adventure museum tubuh adalah museum tubuh pertama di Indonesia dan terbesar se Asia yang memiliki lahan seluas 1 hektar dan di salamnya terdapat berbagai zona tubuh sebagai wahanya seperti zona gigi, zona, telinga, zona hidung, zona tulang, zona hati, zona jantung, zona paru-paru dll. Wisata ini sangat cocok untuk para pelajar untuk menambah wawasan dan pengetahuan terkait tubuh manusia.


Di sana juga bisa check up gratis oleh dokter yang berpengalaman. seperti cek lemak tubuh, kolesterol,  kadar gula, asam urat, mata, dll. Wisata ini bertempat di Jawa Timur Park 1 yang beralamat di Jl. Kartika No 1. Untuk tiket masuk Rp. 70.000 pada hari libur jika hari biasadpat potongan 30% dari harga tiket di hari libur. Wisata ini berada di Malang lokasi Jatim Park 2.

Demikian, wisata terbaru yang bisa kami infokan, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin berwisata.

No comments:

Powered by Blogger.