Ingin Memiliki Usaha yang Mudah dan Menguntungkan? Berikut Ini Beberapa Rekomendasinya

vhema,com - Sebagai pebisnis pemula, Anda tidak perlu langsung memulai bisnis yang langsung besar dan membutuhkan banyak modal. Karena, menjalankan bisnis yang menggunakan modal besar memiliki risiko kerugian yang tinggi. Apalagi saat ini terdapat beberapa usaha yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan hanya memerlukan modal yang sedikit. Berikut ini beberapa rekomendasinya :
 

Dropship

Kehadiran berbagai platform ecommerce membuat banyak orang diuntungkan termasuk para dropshipper yang berusaha memasarkan barang tanpa memilikinya sekalipun. Sebagai dropshipper, Anda hanya perlu memasarkan barang dan menerima pesanan barang dari barang tersebut. Nantinya, Anda tinggal menghubungi supplier untuk mengirimkan barang ke alamat asal dan menunggu barang tersebut sampai ke pembelinya. Setelah itu, Anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga yang ditawarkan oleh Anda dan supplier produk tersebut.

Jual jasa desain

Jika Anda memiliki kemampuan untuk membuat desain, maka manfaatkanlah untuk mendulang keuntungan. Karena, saat ini ada banyak orang yang membutuhkan jasa desainer untuk berbagai keperluan. Menawarkan jasa desain juga tidak membutuhkan modal besar karena Anda hanya perlu menyiapkan laptop atau komputer dan jaringan internet untuk berkomunikasi dengan klien. Nantinya, klien akan membayar desain yang telah Anda kerjakan sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan.

Menjadi agen

Apabila Anda memiliki kemampuan di bidang pemasaran dan suka menarik hati orang lain untuk membeli produk yang Anda pasarkan, maka menjadi agen bisa jadi jalan yang tepat. Dengan menjadi agen properti atau asuransi, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari produk yang Anda tawarkan. Selain itu, menjadi agen juga tidak membutuhkan modal yang besar karena Anda hanya cukup menyiapkan modal untuk keperluan pemasaran saja sehingga lebih ekonomis.

Usaha Laundry Kiloan

Kesibukkan yang padat membuat banyak orang tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaiannya. Anda dapat memanfaatkan momen ini dengan menyediakan jasa laundry kiloan. Untuk membuka usaha laundry kiloan, Anda bisa membeli mesin cuci, sabun dan setrika untuk kegiatan usaha Anda. Tidak punya modal yang cukup? Tenang, karena Anda dapat mengajukan pinjaman modal secara online melalui Momaju. Dengan meminjam melalui Momaju, Anda bisa mendapatkan dana segar untuk
modal usaha dalam waktu singkat dan proses yang lebih mudah. Jadi, Anda bisa mewujudkan mimpi untuk berwirausaha dengan lebih mudah.

No comments:

Powered by Blogger.