6 Destinasi Traveling Untuk Pernikahan yang Bahagia

Mengadakan sebuah hubungan yang bahagia memang memiliki tantangan sendiri, namun tidaklah mustahil. Selain kestabilan ekonomi, tentunya ada faktor-faktor lain yang bisa membuat hubungan pernikahan terasa lebih berbahagia. Salah satunya adalah dengan sesekali melakukan piknik atau traveling untuk menjaga api asmara tetap menyala. Bagi Anda yang ingin membahagiakan pasangan, berikut ini beberapa destinasi traveling yang bisa menjadi pilihan tepat.

1.    Paris

 

Paris memang sudah terkenal sebagai salah satu kota paling romantis di dunia. Sudah banyak pasangan di dunia yang mengimpikan untuk dapat bermesraan di Paris. Paris yang kaya akan budaya Renaissance pun membuat waktu traveling Anda terasa lebih kaya.

2.    Roma


Roma merupakan kota dengan sejuta kenangan masa lalu. Produk peradaban Romawi berusia ratusan tahun yang masih awet pun menciptakan aura yang berbeda dari kota-kota lainnya. Selain dapat menikmati kekayaan sejarah, Anda juga bisa berwisata religi ke Vatikan.

3.    Mekkah

 

Bagi Anda yang ingin traveling lebih bermakna, mengapa tidak beribadah umroh saja? Jadi, bukan hanya semakin dekat satu sama lain saja, tetapi juga dengan Sang Pencipta.

4.    Bali

 

Bali adalah destinasi liburan bukan hanya favorit wisatawan domestik, tetapi juga wisatawan mancanegara. Wajar saja karena memang penerbangan ke Bali pun sangat terjangkau. Terlebih lagi apabila Anda traveling menggunakan Batik Air dengan segala fasilitas yang akan membuat traveling Anda terasa lebih nyaman. Jadi, wajar saja apabila Bali menjadi tujuan wisata utama.

5.    Pulau Banda

 

Dikenal sebagai penghasil rempah, Pulau Banda juga memiliki kekayaan alam yang menunggu untuk dieksplor. Lautannya yang jernih membuat traveling ke Pulau Banda wajib bagi Anda pecinta diving dan snorkeling.

6.    Pulau Komodo

 

Pulau Komodo dengan segala keindahannya dijamin ampuh membuat hubungan dengan pasangan semakin hangat. Selain dapat menyaksikan hewan prasejarah komodo di habitat aslinya, Anda pun dapat menikmati pemandangan pantai pasir pink sambil berlayar menggunakan kapal-kapal berfasilitas mewah.


No comments:

Powered by Blogger.