Tips Paket Liburan Murah Keluarga dengan Mister Aladin



Untuk mendapatkan paket liburan murah sebaiknya menentukan penggunaan transportasi yang akan digunakan baik itu penggunaan pesawat maupun kereta api. Pemesanan dalam jumlah banyak dapat menggunakan promo untuk mendapatkan potongan harga. Selain itu, menjelang akhir tahun Mister Aladin tengah banyak menyediakan promo liburan hotel dan villa beserta keberangkatannya sehingga akan jauh lebih murah.

Berikut adalah tips ketika berlibur bersama dengan keluarga diantaranya:

  1. Bawalah alas seperti tikar, karpet atau lainnya untuk tempat berkumpul saat piknik dan menikmati makan siang bersama sambil menikmati pemandangan yang indah di tempat wisata.
  2. Memilih penginapan di Mister Aladin dengan akomodasi ruang yang digunakan untuk keluarga dengan memanfaatkan promo hotel dan pesawat maupun kereta api secara bersamaan.
  3. Sebaiknya merencanakan liburan jauh-jauh hari sehingga dapat memesan tiket h-sebulan sehingga harganya jauh lebih murah dan lebih mudah dalam memilih kursi sendiri.
  4. Sediakan waktu untuk mengunjungi lokasi wisata saat liburan dan sebaiknya mengabadikan momen yang terekam.
  5. Bawa perlengkapan yang dibutuhkan saja untuk tidak memberatkan bawaan saat pulang dari liburan.

Untuk liburan keluarga dapat memilih hotel dan villa. Hotel dapat disesuaikan dengan harga yang diinginkan, tanggal check in dan check out. Untuk pilihan hotelnya adalah Bali, Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Yogyakarta, Tangerang dan Bogor. Dengan memesan lebih cepat akan memungkinkan kamar hotel masih kosong dan harga masih memiliki banyak potongan diskon. Untuk villa dengan fasilitas yang banyak, suasana tenang dan kolam renang pribadi dapat dipilih sesuai dengan area wisata yang akan dikunjungi, sesuai dengan budget dan penggunaan Mister Aladin lebih memudahkan dalam menentukan harga penginapan yang diinginkan.

Berikut adalah destinasi wisata yang cocok untuk liburan diantaranya:

  1. Dengan berkunjung di Taman Nasional Bantimurung di Makassar dengan mengunjungi Rammang-Rammang untuk menjelajah alam dan membawa ke sebuah desa di tengah pegunungan berbatu.
  2. Dapat mengunjungi Bandung dengan melakukan perjalanan dari Alun-Alun Bandung lalu ke FO untuk belanja sepuasnya dengan harga yang murah.
  3. Mengunjungi Bali dengan berseluncur di Waterboom Bali lalu berfoto di Gallery Trick Art 3D, dan bepergian di alam liar Night Safari, dan berkenalan dengan kawanan monyet di Monkey Forest Ubud.
  4. Berwisata di Malang dengan berkunjung di Museum Angkut, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park dan malamnya dapat bermain di Batu Night Spectacular.

Untuk paket liburan murah dapat juga mengunjungi Semarang dengan ikon Tugu Muda dan Lawang Sewu yang memiliki ratusan pintu dengan menawarkan nuansa mistis. Untuk jarak tempuh dari Jakarta sekitar 6 jam dan wisatawan dapat menikmati kuliner tempo dulu khas Semarang seperti bandeng, wingko, dan masih banyak lagi. Selain itu, Solo dengan lokasi yang dekat stasiun kereta api adalah Keraton Solo.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.