Cari MPASI Terbaik? Dapatkan di Toko Online Perlengkapan Bayi


toko online perlengkapan bayi


Saat bayi berusia di bawah 6 bulan, maka makanan serta minuman yang sebaiknya dikonsumsi hanyalah ASI saja. Namun setelah melebihi usia tersebut Anda harus mulai memilah produk apa saja yang bisa dijadikan makanan pendamping yang sesuai. Untuk mencarinya, Anda cukup kunjungi toko online perlengkapan bayi yang sudah banyak beroperasi. 

Heinz First Timer Pure Baby Rice

Berikan Baby rice dari Heinz ini sebagai makanan pendamping pertama buah hati Anda. Mengandung Vitamin A dan C serta Zinc yang sangat berguna untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh si kecil. Mengandung kalsium dann vitamin D yang sangat bagus untuk pertumbuhan tulang. Ditambah zat besi untuk melancarkan perkembangan kognitif si kecil

Terbuat dari bahan berkualitas serta bertekstur lembut sehingga bisa dicerna dengan baik oleh bayi sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan harian si kecil serta membantu tumbuh kembangnya agar lebih maksimal. Cocok diberikan dalam kondisi hangat.   

Gasol Tepung Ubi

Selain bubur, Anda pun bisa membrian variasi makanan kepada si kecil agar tidak bosan serta dapat mengenal rasa dengan lebih baik. Gasol tepung ubi bisa menjadi pilihan untuk memberikan karbohidrat yang dibutuhkan buah hati Anda. Terbuat dari bahan organic Indonesia tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan. Terdapat varian lain berupa pisang, kacang merah, kedelai, dll.  

Yummy Bites Rice Crackers Apple

Anda bisa memberikan MPASI lain dalam bentuk crackers sebagai makanan ringan pendamping buah hati saat bermain. Dengan tekstur renyah yang bergizi tinggi mampu melengkapi kebutuhan harian nutrisi bayi. 

Produk ini tidak mengandung telur dan juga kacang yang bisa menimbulkan reaksi alergi. Bebas dari pemanis buatan, garam maupun bahan pengawet lainnya. Anda bisa mengunjungi toko online perlengkapan bayi penyedia MPASI langganan Anda untuk mendapatkan Yummy Bites Rice Crackers Apple. 

Milna Bubur Ayam Wortel Brokoli

Jika Anda khawatir dengan asupan sayuran yang tidak diminati oleh buah hati Anda, maka Milna dengan kombinasi sayuran bisa menjadi pilihan. Dibuat dengan Whey Protein dan Coconut Oil yang bermanfaat dalam pembentukan otot si kecil. Selain itu terdapat pula protein serta zat besi dimana keberadaannya sangat membantu dalam tumbuh kembang tubuh bayi.

Promina Bubur Tim Daging dan Brokoli

Untuk Anda yang memiliki buah hati yang sudah berkemampuan baik dalam mencerna makanan halus, kini saatnya beralih pada bubur tim. Teksturnya yang sedikit kasar dapat membantu bayi untuk belajar mengunyah. Ditambah dengan variasi rasa serta kandungan 11 vitaman dan 5 mineral, zat besi, protein, kalsium serta minyak ikan didalamnya. 

Anda bisa mengunjungi orami.co.id, toko online perlengkapan bayi berkualitas untuk mendapatkan MPASI terbaik lainnya. Di samping berbelanja, Anda juga bisa mengikuti forum untuk berbagi pengalaman bersama ibu lainnya. Anda pun bisa memperdalam pengetahuan Anda tentang info parenting dengan membaca artikel yang tersedia.

No comments:

Powered by Blogger.